Panorama Pantai Kuta Bali


Bali adalah nama salah satu provinsi di Indonesia dan juga merupakan nama pulau terbesar yang menjadi bagian dari provinsi tersebut. Selain terdiri dari Pulau Bali, wilayah Provinsi Bali juga terdiri dari pulau-pulau yang lebih kecil di sekitarnya, yaitu Pulau Nusa Penida, Pulau Nusa Lembongan, Pulau Nusa Ceningan dan Pulau Serangan.  Pulau ini merupakan bagian dari Kepulauan Sunda Kecil sepanjang 153 km dan selebar 112 km sekitar 3,2 km dari Pulau Jawa. Secara astronomis, Bali terletak di 8°25′23″ Lintang Selatan dan 115°14′55″ Bujur Timur yang membuatnya beriklim tropis seperti bagian Indonesia yang lain.

Bali terletak di antara Pulau Jawa dan Pulau Lombok. Ibukota provinsinya ialah Denpasar yang terletak di bagian selatan pulau ini. Mayoritas penduduk Bali adalah pemeluk agama Hindu. Di dunia, Bali terkenal sebagai tujuan pariwisata dengan keunikan berbagai hasil seni-budayanya, khususnya bagi para wisatawan Jepang dan Australia. Bali juga dikenal dengan sebutan Pulau Dewata dan Pulau Seribu Pura.

Salah satu pantai yang paling terkenal di Bali adalah pantai Kuta.  Rugi rasanya datang berlibur ke Bali tanpa penyambangi keindahan pantai ini apalagi pada saat matahari akan terbenam, keindahan sunset yang tidak terhalang oleh apapun, menambah suasana lebih indah… ditambah dengan gulungan ombak yang bergulung tanpa henti.
Di pantai ini setiap hari terutama pada sore hari penuh dengan wisatawan domestik maupun mancanegara, menantikan matahari terbenam, berenang, surfing, atau sekedar jalan-jalan di sepanjang bibir pantai. Bagi anda yang belum pernah ke sana, dan ingin melihat suasana di sana, bisa anda kunjungi gambar di bawah ini

Pantai Kuta

Menikmati suasan Santai di Pantai Kuta

Kuta Bali

Inilah Sisi lain dari Kuta yang sempat kami abadikan saat menyambangi pantai ini… sebuah pengalaman yg sulit terlupakan…
Jika anda menyukai pantai ini, silahkan berkunjung ke sana untuk bisa menikmatinya secara langsung..🙂🙂

About Zalfa' Aqilah

“Bumi bisa mencukupi kebutuhan setiap orang di muka bumi ini, tapi tak bisa mencukupi untuk orang-orang yang rakus.”

Posted on 28 November 2012, in Koleksi Jepretan, Konservasi, Miracle and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Very soon this web page will be famous amid all blog visitors, due to
    it’s pleasant articles

  1. Ping-balik: Panorama Pantai Kuta Bali « Zalfa Aqilah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: